Riwayat Marlini dinyatakan terinfeksi dan positif Covid-19

Ibu Marlini, adalah salah seorang member HPA di Grup Marketing PejuangHPA. Berikut adalah cerita beliau yang, qodarullah, positif Virus Covid-19.

Saya masuk Rumah Sakit Umum Meuraxa (Banda Aceh) Ruang Isolasi Pinere, selasa pagi tanggal 15 Desember 2020,. Dilarikan ke UGD dengan gejala lemas badan, kepala sakit sekali, batuk kering sampai dada sakit, dan sesak nafas berat.

Pada tanggal 15 Des pagi hari diswab, sore dinyatakan positif Covid 19, langsung masuk ruang isolasi, dipasangkan alat bantu pernapasan dan diinfus. ?

Tak bisa dijenguk apalagi ditemani. ? ? ? Makan dan tidur tak bisa karena sesak berat. Berharap memohon kesembuhan dari Allah SWT.

Tanggal 16 Des 2020, saya diberikan herbal anti virus oleh adik saya PJE Elvira, KC HPA Banda Aceh (embun pagi dgn dosis 5x spray dibawah lidah mengikuti waktu2 azan dan radix yg sdh dicampur dgn air rebusan Ka psul SJ2 5x dlm sehari, kapsul sereh plus 3×3 k, kapsul roselle 3x3k). Saya segera konsumsi sesuai dosis yg berikan.

Masya Allah, baru sehari diminum memperlihat penurunan gejala sakit yg signifikan. Sudah bisa makan, bicara dan perasaan mulai kembali seperti sebelum sakit.

Alhamdulillah tanggal 18 Desember, saya sudah tidak diinfus dan tidak sesak sama sekali, tinggal menunggu swab ulang tanggal 20 Desember.

Mohon doa dari Tuan Haji dan sahabat HPA semuanya


PJS Marlini 318218 (Banda Aceh)

Muhamad Syukri telah menulis 504 artikel

Muhamad Syukri adalah leader dari Grup Marketing PejuangHPA yang memperjuangkan produk-produk halal berkualitas di Indonesia.

Klik https://hpasukses.com/syukri untuk info lengkapnya.